KEBIJAKAN PRIVASI

KEBIJAKAN PRIVASI
Demi kenyamanan semua, maka kewisata.com memiliki kebijakan privasi sebagai berikut:

1. Widget Pegipegi.com

    Widget ini terpasang di samping kanan atas berfungsi untuk memudahkan pengunjung bilamana akan mencari kebutuhan hotel. Apabila pengunjung telah mengisi form yang tersedia menyangkut hotel tujuan, waktu check in dan check out, serta lama waktu menginap, maka pengunjung akan langsung terkoneksi ke situs Pegipegi.com. Kemudian pengunjung akan bertransaksi dengan Pegipegi.com.
    Kewisata.com tidak memakai cookies atau apapun itu yang dapat menyimpan data pengunjung.

2. Link dan Banner

    Link sebagian besar ada pada konten yang memuat informasi suatu hotel. Link ini akan terkoneksi langsung ke Pegipegi.com, tidak redirect, bukan short link, dan tidak mengandung pop-up. Link dan banner hanya ditunjukan bagi mereka yang tertarik dan perlu untuk berhubungan dengan agen hotel resmi Pegipegi.com terkait kebutuhan hotel. Oleh karena itu, pengunjung tetap nyaman.

3. Komunitas

    Kewisata.com memiliki sebuah komunitas di facebook bernama Travelers & Tour Community. Widgetnya terpasang di sidebar kiri blog. Pengunjung dapat bergabung ke dalam komunitas apabila menyukai. Komunitas ini adalah media sosial untuk sharing tentang perjalanan, kisah, tips, info, dan ilmu pengetahuan lainnya oleh siapa pun. Terbuka. Komunitas ini sekaligus menjadi 'tempat nongkrong' para pengelana, travelers, dan penjelajah alam semesta ini. Konten postingan yang mengandung SARA, menghina, dan melecehkan seseorang akan dihapus oleh admin.

4. Layanan Iklan

    Kewisata.com tetap terbuka terhadap pengunjung baik perorangan dan perusahaan yang hendak memasang iklan di situs blog Kewisata.com. Harga nego. Kewisata.com akan selalu bekerja keras mempromosikan iklan tersebut agar sampai pada target atau segmen konsumen produk terkait. Materi iklan sesuai dengan tema situs blog. Kewisata.com menolak iklan yang berbau pornografi.

5. Lain-lain

    Kewisata.com adalah situs blog yang masih tunduk pada kebijakan-kebijakan google. Hal lain yang menyangkut privasi diatur pula sepenuhnya oleh google.

    Demikian kebijakan privasi ini dibuat, atas perhatian dan kunjungannya, kami ucapkan terima kasih.
Comments
0 Comments